Polling

Apakah tampilan Web ini membantu informasi bagi Anda?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 152
Pengunjung Bulan ini : 181
Total Pengunjung : 3958

PELANTIKAN KEPALA DUSUN DAN KAUR KESRA DESA SUMBER MULIA

Tanggal : 03 May 2020 07:47 Wib



PENGUKUHAN  SUMPAH KEPALA DUSUN DAN KESRA

PENANDATANGAN SK

PEYERAHAN SK SEBAGAI KADUS DAN KESRA

DIHADIRI MASYARAKAT DAN TAMU UNDANGAN DESA SAHABAT

Kepala Desa Sumber Mulia, Yoni Welison  mengingatkan pada perangkat desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu yang dilantik untuk menjaga kondusifitas wilayah, menjaga persatuan dan kesatuhan serta kerukunan, karena merupakan modal bagi pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. Hal disampaikan Kades yang biasa di panggil Pak Yoni saat menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu. Terlantik adalah Rstonadi selaku Kepala Dusun III, Didi Murdiyanto selaku Kadus IV, Dodi H selaku Kadus V, Dania Sari selaku Kadus VI , Ponidi selaku Kadus VII dan Agus Sutrisno, S.Pd selaku Kasi Kesejahteraan Rakyat, desa setempat.

Perangkat desa terlantik diminta untuk menjadi figur dari masyarakat desa Sumber Mulia. Menjadi figur atau panutan harus mampu  dan mau bekerja keras, menjadi contoh dalam segala tindakan baik, serta mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. Perangkat desa harus jeli dan mumpuni dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan desa, serta menjaga keharmonisan hubungan antara perangkat dengan masyarakatnya. “Aparatur desa saya minta untuk menjaga kerukunan, kegotongroyongan, karena akan lebih mudah dan lebih konsentrasi di dalam menjalankan program-program yang kita susun, jika dalam suasana yang kondusif,” kata Yoni.

Perangkat terlantik harus mampu memamerkan kemampuannya, sesuai dengan bidang tugasnya. Banyak orang yang saat ini mengharapkan menjadi perangkat desa, karena dinilai menjadi perangkat desa memiliki tingkat kesejahteraan yang cukup. “Kalian adalah orang pilihan, karena mampu menyisihkan lainnya, sehingga saat sudah menjadi kasi kesra maupun menjadi kepala dusun, tunjukkan bahwa kalian memang mampu mengembang tugas yang dibebankan di pundak kalian, tunjukkan kinerja saudara pada masyarakat desa Sumber Mulia,” pinta Yoni.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu berlangsung di aula Pasar Kalangan  desa setempat, dihadiri Camat, para ketua RT/WR, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa Sumber Mulia.

 

 

 


Kegiatan Desa Lainnya

PENGAWASAN OLEH PIHAK TERKAIT PEMBANGUNAN FISIK DESA SUMBER MULIA

Tanggal : 24 Dec 2019 14:29 Wib

PENGAWASAN OLEH PIHAK TERKAIT PEMBANGUNAN FISIK DESA SUMBER MULIA

GOTONG ROYONG REHAB MASJID NURUL IMAN DESA SUMBER MULIA

Tanggal : 18 Oct 2019 15:27 Wib

GOTONG ROYONG REHAB MASJID NURUL IMAN DESA SUMBER MULIA

PENETAPAN BATAS DESA

Tanggal : 29 Sep 2019 09:49 Wib

PENETAPAN BATAS ANTARA DUSUN 1 DAN DUSUN 2 DESA SUMBER MULIA

Anggota DPRD Muara Enim 2019-2024 Dilantik

Tanggal : 28 Sep 2019 08:08 Wib

Anggota DPRD Muara Enim 2019-2024 Dilantik

SANTUNAN ANAK YATIM

Tanggal : 18 Sep 2019 15:34 Wib

PEMBERIAN SANTUNAN ANAK YATIM DIMASJID AT-TAQWA DESA SUMBER MULIA

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA code

No Comments Results.